You are currently viewing Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Vitalitas yang Prima

Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Vitalitas yang Prima

Ada pendapat mengatakan, apalah artinya uang banyak, jabatan tinggi, atau prestise tinggi bila kemampuan seksual tak berjalan. Bila dipikir-pikir, pendapat ini sangat benar. Betapa tidak. Sebagai lelaki, apakah Anda sanggup berkata Anda lelaki normal bila Anda tak mampu menunaikan tugas yang satu itu? 

Lemah syahwat atau disfungsi seksual bisa disebabkan banyak faktor. Gangguan kesehatan, kejiwaan, kecelakaan, atau usia lanjut adalah beberapa contoh penyebabnya. Juga diabetes, hipertensi, gangguan jantung, dan stroke

Disfungsi seksual itu banyak macamnya. Di antaranya disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sperma encer, dan tak subur alias steril. Pada penderita disfungsi ereksi, alat vital tak bisa menegang. Kalaupun bisa, tidak sempurna dalam waktu yang lama, sehingga orang ini akan merasa kurang perkasa. Pada penderita ejakulasi dini, alatnya bisa menegang tapi spermanya terlalu cepat keluar ketika ia melakukan hubungan intim. Akibatnya, ia dan pasangannya tak merasakan kenikmatan. Penderitanya juga merasa tak perkasa. Pada penderita sperma encer, kenikmatan hubungan juga tak menggembirakan karena pancaran sperma tidak kuat. Gejala ini biasanya paralel dengan ejakulasi dini sehingga penderita juga melabeli diri tidak perkasa. Pada penderita tidak subur, sperma tak mampu membuahi sel telur walaupun mereka telah melakukan hubungan. Akibatnya, mereka tak kunjung punya buah hati. Tapi, pria tak subur bisa saja sangat perkasa. 

Untuk mengatasi semua itu, banyak cara yang bisa dilakukan. Berobat secara medis atau secara tradisional bisa saja dilakukan. Namun, seiring dengan semangat back to nature, banyak pakar yang yang menganjurkan penderitanya untuk mengonsumsi obat-obatan tradisional dari bahan alami. Selain manfaatnya manjur, harganya pun terjangkau. 

Tapi, ada yang perlu diperhatikan: produk itu harus resmi, baik secara legal maupun komposisi. Dalam hal legalitas, yang perlu dicek adalah izin BPOM-nya. Sedangkan dalam hal komposisi, yang tak boleh ada adalah bahan kimia obat, yang berbahaya bagi kesehatan bila sering dikonsumsi. Lalu, bagi umat Islam, tentu sertifikat halalnya. 

Berkaca pada hal-hal tersebut, salah satu produk yang perlu Anda pertimbangkan untuk dikonsumsi secara rutin adalah V-TALI. Bahan bakunya adalah ekstrak kopi, ginseng, malt, daun kelor, dan kakao bubuk. Apalagi jika Anda sudah berusia paruh baya, suatu usia yang rentan terhadap penurunan vitalitas. Tapi, lelaki yang bijak tentu saja lelaki yang tak menunggu turunnya vitalitas dulu baru rutin minum V-TALI. Saat ini, Kopi V-TALI telah bisa Anda dapatkan di sebagian apotek dan toko obat terkemuka di kota Anda. Efek minum kopi yang rasa dan aromanya menggiurkan ini memang tak terlalu cepat, tapi juga tak terlalu lama. Dalam waktu 5 hingga 6 jam setelah diminum hasilnya sudah terasa, dan bisa bertahan selama satu hingga dua hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vtali.co.id dan instagram @kopivitali.