You are currently viewing Tips bagi Lelaki yang Peduli pada “Kecantikan” Pasangan

Tips bagi Lelaki yang Peduli pada “Kecantikan” Pasangan

Dulu, membicarakan segala sesuatu yang berbau seks adalah tabu. Namun, seiring dengan perjalanan zaman, hal itu makin lama makin terkikis. Dan saat ini amat banyak hal yang diketahui tentang seks, yang dulu belum terkuak. Salah satunya adalah fakta bahwa hubungan seksual yang rutin dan sah dapat membuat orang, baik pria maupun wanita, lebih rileks, lebih sehat, dan lebih awet muda. Bahkan bagi wanita, mereka akan lebih cantik. Secara ilmiah, seperti di bawah inilah penjelasannya. 

(1) Aktivitas seks merangsang hormon antistres, seperti beta-endorfin, prolaktin, dan oksitosin. Hormon-hormon ini dihasilkan ketika perempuan mencapai orgasme. Endorfin akan merangsang regenerasi kolagen untuk mengatasi keriput dan kerutan. 

(2) Ketika seseorang berkeringat, kulitnya menghasilkan minyak alami, seperti asam linoleat, yang menghidrasi kulit. Karena itulah aktivitas seks membuat pipi dan bibir berwarna merah muda dan mata berbinar. 

(3) Aktivitas seks dapat menghilangkan kepalsuan make-up dan membuat setiap orang tak perlu lagi bergantung pada komestik. Semua efek samping seks menggantikan fungsi pemerah pipi, pemerah bibir, pelembap wajah, maskara, dan eye liner untuk mendapatkan mata yang indah. 

Lalu, bagaimana caranya agar aktivitas seks dapat langgeng? Caranya adalah rutin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dan, secara medis, rata-rata pasangan suami-istri berusia 45-65 tahun mampu melakukannya 2-3 kali seminggu. 

Tapi, ternyata tak semua lelaki mampu melakukannya seperti begitu. Sangat banyak bentuk gangguan yang membuat lelaki tak lagi bergairah atau tak lagi punya kemampuan menunaikannya. Ada disfungsi ereksi, ada ejakulasi dini, ada sperma encer, dan lain-lain. Untuk mengatasi semua itu, banyak cara yang bisa dilakukan. Berobat secara medis atau secara tradisional bisa dilakukan. Namun, akhir-akhir ini, banyak pakar menganjurkan penderitanya mengonsumsi obat-obatan tradisional yang bersifat herbal alami. Selain manfaatnya telah terbukti manjur, harganya pun terjangkau. 

Nah, untuk itu, kini telah tersedia suatu produk dengan nama Kopi V-TALI. Bahan bakunya ekstrak kopi, ginseng, malt, daun kelor, dan kakao bubuk. Semua bahan ini tergolong jenis afrodisiak alias pembangkit gairah. Ini tentu penting bagi setiaplelaki yang tak mau mengecewakan pasangannya. Apalagi jika ia sudah separuh baya, suatu usia yang rentan terhadap penurunan vitalitas. Tapi, seorang lelaki yang bijak tentu saja lelaki yang tidak menunggu istrinya terlihat tak cantik dulu baru rutin minum V-TALI. Saat ini, Kopi V-TALI telah bisa Anda dapatkan di sebagian apotek dan toko obat terkemuka di kota Anda. Efek minum kopi yang rasa dan aromanya menggiurkan ini memang tak terlalu cepat, tapi juga tak terlalu lama. Dalam waktu 5 hingga 6 jam setelah diminum hasilnya sudah terasa, dan bisa bertahan selama satu hingga dua hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vtali.co.id dan instagram @kopivitali.