You are currently viewing Tips bagi Lelaki yang Peduli pada “Kegagahan” yang Prima

Tips bagi Lelaki yang Peduli pada “Kegagahan” yang Prima

Kasus menurunnya kemampuan seksual pada kaum Adam telah jadi soal klasik sejak dulu. Penyebabnya ada yang psikis dan ada pula yang klinis. Yang bersifat psikis diatasi secara psikis, sedangkan yang bersifat klinis harus diatasi dengan obat atau terapi. Itulah sebabnya pengobatan lemah syahwat laku keras, baik yang modern maupun tradisional. Dan itu pula sebabnya obat kuat sangat digemari. Namun, yang memprihatinkan, untuk memuaskan keinginan dalam menambah “kegagahan” itu, terkadang pria datang ke pengobatan untuk memperbesar alat vital. Atau berlomba membeli produk yang diklaim mampu membesarkan alat vital. Tentu saja ini absurd. Tapi, itulah fenomena. 

Menurut para pakar andrologi, di luar masalah psikis, keperkasaan seorang pria bisa dipertahankan bila ia rajin menjaga kesehatan, misalnya berolahraga secara teratur, mengatur pola makan, dan mengonsumsi suplemen yang telah teruji dapat melancarkan metabolisme. Oleh karena itu, penggunaan food supplement yang bisa mempertahankan, menambah, atau memperbaiki keperkasaan sah saja dilakukan sejauh bahan-bahan dasarnya tak memiliki efek negatif, baik dalam jangka pendek maupun panjang. 

Akhir-akhir ini, sejalan dengan semangat back to nature, memang banyak pakar yang menganjurkan penggunaan bahan-bahan alami untuk menangani masalah ini. Selain manfaatnya telah terbukti, bahan-bahan seperti ini biasanya harganya terjangkau. 

Namun, yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah produk tersebut harus resmi. Secara legalitas, yang perlu diperhatikan adalah izin dari BPOM. Sedangkan secara komposisi adalah terbebasnya produk tersebut dari bahan kimia obat, yang berbahaya bagi kesehatan bila sering dikonsumsi. Dan, bagi umat Islam, tentu sertifikat halalnya. 

Berkaca pada hal-hal tersebut, salah satu produk yang perlu Anda pertimbangkan untuk dikonsumsi secara rutin adalah V-TALI. Bahan bakunya adalah ekstrak kopi, ginseng, malt, daun kelor, dan kakao bubuk. Apalagi jika Anda sudah berusia separuh baya, suatu usia yang rentan terhadap penurunan “kegagahan”. Tapi, lelaki yang bijak tentu saja lelaki yang tak menunggu kurang “gagah” dulu baru rutin minum V-TALI. Saat ini, Kopi V-TALI telah bisa Anda dapatkan di sebagian apotek dan toko obat terkemuka di kota Anda. Efek minum kopi yang rasa dan aromanya menggiurkan ini memang tak terlalu cepat, tapi juga tak terlalu lama. Dalam waktu 5 hingga 6 jam setelah diminum hasilnya sudah terasa, dan bisa bertahan selama satu hingga dua hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vtali.co.id dan instagram @kopivitali.