You are currently viewing Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Kepuasan Bercinta

Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Kepuasan Bercinta

Kepuasan bercinta dalam rumah tangga amatlah penting. Kepuasan yang dimaksud adalah yang benar-benar dirasakan ketika berjimak, bukan pura-pura. Karena, tak sedikit wanita yang pura-pura puas untuk membuat pasangan mereka senang atau tak merasa minder. Untuk pasangan pengantin baru, yang sama-sama masih muda, ketidakpuasan umumnya disebabkan oleh kurangnya pengalaman dengan teknik bercinta. Tapi, bagi yang sudah berpengalaman, hal itu sering disebabkan oleh gangguan fungsi seksual, baik pada suami maupun istri. Tapi, yang kerap terjadi adalah pada pihak suami. 

Disfungsi seksual telah jadi persoalan kaum pria sejak dulu. Buktinya, banyak literatur yang menceritakan bahwa perburuan terhadap bahan-bahan yang bisa meningkatkan vitalitas sudah berlangsung sejak zaman purba. Di antara yang diburu itu adalah ginseng. Sejumlah literatur menyatakan, masyarakat di beberapa negara menjadikan ginseng sebagai bagian dari menu makanan, yang ditujukan untuk memelihara tubuh dari gangguan penyakit, terutama untuk meningkatkan libido dan vitalitas. Dan negara yang telah menjadikan ginseng sebagai ikon adalah Korea, baik Selatan maupun Utara.

Memang, disfungsi seksual sering jadi persoalan tersendiri, terutama bagi kaum lelaki. Betapa tidak. Apabila seorang pria menderita impotensi, salah satu nikmat Tuhan telah hilang dari dirinya. Menurut para ahli, berdasarkan penyebabnya disfungsi seksual itu terbagi dua: yang bersifat medis dan yang bersifat psikis. Yang bersifat medis adalah yang disebabkan terganggunya organ yang berkaitan dengan kinerja seksual. Misalnya akibat dari satu atau beberapa penyakit yang diderita. Konon, yang paling banyak mejadi penyababnya adalah diabetes, hipertensi, serangan jantung, dan stroke

Dari segi usia, yang banyak menderita penyakit-penyakit tersebut adalah yang sudah lanjut, sekalipun yang muda tak terbebas sama sekali dari gangguan ini. Sedangkan dari faktor psikis, yang sering jadi penyebabnya adalah stres, depresi, tekanan batin yang berkepanjangan, dan gangguan kejiwaan. Seperti halnya yang bersifat medis, yang disebabkan faktor psikis juga tak hanya diderita pria berusia lanjut, tapi juga yang muda. 

Sadar dengan potensi ginseng sebagai makanan afrodisiak, kami telah mengemas sari tanaman itu dalam bentuk minuman serbuk yang bernama V-TALI. Bahan bakunya ekstrak kopi, ginseng, malt, daun kelor, dan kakao bubuk. Semua bahan ini tergolong afrodisiak alias pembangkit gairah. Ini tentu penting bagi setiap lelaki yang tak mau mengecewakan pasangannya. Apalagi jika ia sudah separuh baya, suatu usia yang rentan terhadap penurunan vitalitas. Tapi, seorang lelaki yang bijak tentu saja lelaki yang tak menunggu kepuasan bercintanya hilang dulu baru rutin minum V-TALI. Saat ini, Kopi V-TALI telah bisa Anda dapatkan di sebagian apotek dan toko obat terkemuka di kota Anda. Efek minum kopi yang rasa dan aromanya menggiurkan ini memang tak terlalu cepat, tapi juga tak terlalu lama. Dalam waktu 5 hingga 6 jam setelah diminum hasilnya sudah terasa, dan bisa bertahan selama satu hingga dua hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vtali.co.id dan instagram @kopivitali.