You are currently viewing Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Performa Bercinta

Tips bagi Lelaki yang Peduli pada Performa Bercinta

Semua orang pasti setuju bahwa menjaga kehidupan seksual dalam rumah tangga merupakan hal yang penting. Untuk itu, selain sejumlah faktor lain, kemampuan seksual suami-istri sebaiknya dibuat seimbang. Artinya, bila hasrat dan kemampuan sang istri tinggi, hasrat dan kemampuan suami juga harus tinggi. Bila tidak, tentu akan terjadi ketimpangan karena tidak balance. Dan ini bisa menjadi masalah. Bila unsur spiritual si istri tak terisi dengan baik, ini bisa berujung pada perselingkuhan.

Secara umum, pria yang rajin menjaga kesehatan dan tak memiliki masalah psikis mempunyai performa yang bagus dalam kehidupan seksual mereka. Mereka biasanya mempunyai gairah dan kemampaun seks yang normal, walau normal itu sangat relatif. 

Namun, pihak yang merasa kemampuannya belum prima bisa meningkatkannya dengan mengonsumsi bahan afrodisiak. Apalagi bila yang merasa kurang itu adalah pria, yang umumnya berusia 45 tahun ke atas. Salah satu caranya adalah dengan rutin minum suplemen yang bersifat afrodisiak itu. Tapi, agar efek sampingnya tak menimbulkan masalah baru, akan lebih baik bila yang dikonsumsi itu adalah herbal yang bahan bakunya murni alami. Apalagi kalau halal. 

Sebuah penelitian yang melibatkan 2.512 pria menyimpulkan, ditemukan hubungan paralel antara orgasme pria dan daya tahan tubuhnya. Bahkan, seorang androlog yang bernama Dr. Michael Roizen dalam sebuah bukunya menulis bahwa seks bisa membantu seseorang merasa lebih muda dan tetap muda. Ia juga mengatakan, melakukan aktivitas seks dua kali dalam seminggu bisa menambah umur manusia sebanyak dua tahun. 

Untuk wanita bahkan lebih dahsyat. Pakar lain yang meneliti kehidupan wanita, yang bernama Jennifer Berman dan Lauran Berman, dalam buku mereka For Woman Only: A Revolutionary Guide to Reclaiming Your Sex Life, mengatakan bahwa semakin aktif seorang wanita secara seksual, khususnya di masa menopause, semakin baik jalannya aliran darah ke daerah genitalnya dan semakin baik pula kesehatannya. 

Nah, untuk itu, kini telah tersedia suatu produk dengan nama Kopi V-TALI. Bahan bakunya ekstrak kopi, ginseng, malt, daun kelor, dan kakao bubuk. Semua bahan ini tergolong jenis afrodisiak alias pembangkit gairah. Ini tentu penting bagi setiaplelaki yang tak mau mengecewakan pasangannya. Apalagi jika ia sudah separuh baya, suatu usia yang rentan terhadap penurunan vitalitas. Tapi, seorang lelaki yang bijak tentu saja lelaki yang tak menunggu performa bercintanya turun dulu baru rutin minum V-TALI. Saat ini, Kopi V-TALI telah bisa Anda dapatkan di sebagian apotek dan toko obat terkemuka di kota Anda. Efek minum kopi yang rasa dan aromanya menggiurkan ini memang tak terlalu cepat, tapi juga tak terlalu lama. Dalam waktu 5 hingga 6 jam setelah diminum hasilnya sudah terasa, dan bisa bertahan selama satu hingga dua hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vtali.co.id dan instagram @kopivitali.